Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

Antara UPI dan IPB Antara Sastra Inggris dan Tata Boga...


Antara UPI dan IPB
Antara Sastra Inggris dan Tata Boga


Manakah yang harus gue ambil dari pilihan itu?
Gue mau semua, gue tertarik dengan semuanya. Tapi, gue harus menentukannya.
Dimulai dari SEKARANG!
Butuh waktu dan persiapan yang matang buat semuanya. Mulai dari otak + finansial.
Semua itu butuh waktu yang menurut gue sedikit agak lumayan LAMA!
Makanya dari sekarang gue harus memutuskannya. Dan kata TAPI itu muncul lagi, apa yang harus gue pilih??? -____-
Gue suka semuanya XO
Gue ga boleh salah ngambil jalan dan terperangkap di pilihan yang salah!!




Ya Allah, aku mohon petunjuk-Mu... Hanya pada-Mu lah aku meminta, hanya pada-Mu lah aku berserah.
I need a little clue, Yaa Allah...
I believe, Allah can hear me..
I believe, Allah can make my dream come true..
I BELIEVE IT!
I'll always pray to Allah Swt...


So, I need a miracle, I need a little clue to solve my little problems...:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Light Blue Pointer