Pages

Kamis, 10 Mei 2012

Photography is my hobby :D

Long time no see blogger :D
Kangen posting nih ya kira-kira 2 bulanan ga ngepos ^^v
Hmm sebenernya sih bingung mau nulis apa, tapi tiba-tiba punya ilham buat sharing tentang hobi Fotografi nih :D
Ada yang suka sama Fotografi? Pasti ada ya ^_^
Dina juga sih baru-baru ini menggeluti dunia Fotografi, yaaa walau masih dalam tahap pembelajaran. Hihihi
Dina punya beberapa foto yang abis di udat edit hehe silakan dilihat :)









Nah foto dibawah ini adalah foto adik saya :D
Bagaimana menurut kalian? :p




Cukup sekian :D

7 komentar:

  1. wow...aku juga suka photography mbak...ada galeri di flickr kah?
    main ke flickr aku yah mbak.. :D
    http://www.flickr.com/photos/nicksalsabiila/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya ga pny akun flickr mba. Nanti saya buat :)
      siap. Saya mampir ke flickr mba ya :)

      Hapus
  2. Adekk??i wonder who he is.. 0_o

    BalasHapus
  3. Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus

Light Blue Pointer