Pages

Minggu, 18 Maret 2012

AWARD DARI TEMAN :D


Ga kerasa gue ngeblog udah lumayan lama, walaupun sering vacum :D
Sekitar akhir 2010 gue udah mulai iseng-iseng bikin blog. Gue penasaran, apa sih blog itu?
Sebenernya gue punya blog 2, yang pertama lupa passwordnya jadi terabaikan =), yang kedua bikin pas akhir 2010 sampai sekarang bertahan \(^o^)/
Asalnya gue bingung mau diapain ini blog, bikin cerita kurang bisa, ngerangkai kata tak mahir, bikin puisi males. Sempet terabaikan,
tapi awal 2012 mulai sering aktif di blog, mulai dari posting, ngotak-ngatik blognya biar lebih menarik. Dan akhirnya kesemsem sampe sekarang sama blog :D
Udah deh intronya, sekarang mulai ke intinya ;)


Selama ngeblog ini, gue baru dapet award sekarang! Ya wajar-wajar aja sih, gue baru aktif ngeblog lagi.
Dan mulai ngejalin pertemanan dengan banyak orang :D
Dan akhirnya gue dapet award dari akang Asep. Kang Asep sering jawab pertanyaan mengenai blog yang sering gue ajuin. Hahaha *maklum belum expert*
Kemarin ditawarin award sama si akang, otomatis langsung mauuuuu. Hahahaha
Postingan kali ini temanya adalah SPESIAL AWARD DARI TEMAN :D
Makasih Kang Asep (y) \m/


Ini dia awardnya :D



2 komentar:

  1. Hahaha harus itu. Masa ga dipajang. Ntar banyak yang nanya "mana awardnya?" wkwk

    BalasHapus

Light Blue Pointer